Jakarta, 15 Desember 2017



Hal : Surat Motivasi Kerja 
Kepada Yth. 
Ketua Departemen Biologi FMIPA
Bapak ____

Dengan Hormat,

Perkenalkan nama saya Ulimaz Nadya, saya biasa dipanggil uli, dan usia saya sekarang 21 tahun. Saya adalah seorang lulusan D3 Analis Kimia di  Politeknik AKA Bogor pada tahun 2016, pada saat saya kuliah saya memiliki banyak pelajaran tentang ilmu pengetahuan  terutama di bidang eksakta, saya sangat senang mempelajari ilmu yang berbau ilmiah dikarenakan ilmu yang dipelajari sangat berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari dan nyata, serta jika diperdalam ilmu eksakta sangat berperan adil untuk kelangsungan hidup manusia. 

Ketertarikan saya terhadap ilmu pengetahuan di bidang eksakta menjadi awal motivasi saya untuk dapat melanjutkan kerja yang berhubungan dengan bidang tersebut. Motivasi yang sangat tinggi membuat saya ingin melamar pekerjaan sebagai laboran biologi di fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam (FMIPA ___). Saya sangat yakin jika saya bekerja di salah satu fakultas di kampus Universitas ___saya akan memiliki kebahagiaan tersendiri dalam hidup saya yaitu dapat berkontribusi dan menambah ilmu pekerjaan di kampus dambaan putra-putri se-indonesia. Demikian sedikit dari surat motivasi ini saya buat untuk di jadikan bahan pertimbangan Bapak untuk melihat keinginan saya bekerja. Atas perhatian dan kerjasamanya Bapak, saya mengucapkan Terima Kasih. 

                                                 
                         
                                                                                                                                            Hormat Saya

                     

                                                                                                                                           Ulimaz Nadya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini